Teman Tomps, apa sedang mencari aplikasi manajemen proyek Indonesia terbaik untuk proyek anda? Kalau begitu, coba kenal lebih jauh all-in-one project management system satu ini, yuk!

Apa anda tahu, 71% organisasi melaporkan bahwa penggunaan aplikasi manajemen proyek ternyata mampu menaikkan kualitas kontrol dan manajemen dalam proyek yang mereka tangani (KMPG xSurvey, 2019). Sayangnya, memilih aplikasi manajemen proyek yang cocok dengan lingkup industri kita juga bukanlah hal mudah. Ada banyak sekali faktor yang harus dimiliki sebuah sistem manajemen proyek agar sesuai dengan gaya manajemen kita. Jangan sampai, kita yang jadi sepenuhnya dikelola sistem.

Aplikasi manajemen proyek Tomps

Tenang, salah satu aplikasi manajemen proyek yang bisa anda andalkan adalah Tomps. Tomps adalah tools manajemen proyek berbasis aplikasi mobile dan web yang hadir karena kebutuhan akan kualitas, efektivitas, serta kecepatan monitoring progres penyelesaian proyek di lapangan. Tomps menekankan faktor fleksibilitas, transparansi, real-time, kolaborasi, dan end-to-end dalam sistem yang dikembangkannya. Melalui Tomps, anda akan merasa lebih dekat dalam melakukan manajemen proyek sehingga kontrol dan kelola proyek menjadi semakin mudah.

aplikasi manajemen proyek tomps

Jika anda membutuhkan aplikasi manajemen proyek dengan kesan profesional yang dibekali dengan berbagai fitur strategis dan penting untuk mengelola sebuah proyek skala kecil, menengah, hingga besar, maka Tomps.id bisa jadi salah satu jawaban terbaiknya. Mengapa?

Tomps hadir dengan membawa berbagai smart project management features yang membantu anda mengelola proyek secara end-to-end. Dari tahap inisiasi sampai dengan closing. Beberapa fitur ini mencakup:

✔ Project Scheduling, Planner, and Completion

✔ Project Tracking 

✔ Project Cost

✔ Project Appraisal

✔ Document & Evidence Repository

✔ Unlimited Cloud

✔ Role Access Management

✔ Vendors Performance Report

✔ Automatic Project Reports

✔ Gantt Chart & S-Curve

✔ Geo-Map Tagging & Visualization

✔ API Integration

✔ Customization-Friendly

1. DASHBOARD

Pantau semua proyek dalam dashboard otomatis yang mudah dan menarik

Tomps project management software

Tomps menyediakan fitur all-in-one Dashboard agar anda dapat melihat secara cepat summary report keseluruhan proyek yang sedang dikelola. Summary report ini bisa anda akses melalui berbagai jenis dashboard. Mulai dari Dashboard Project, Dashboard Finance, Dashboard BAST, Dashboard Appraisal, Dashboard Project Cost, sampai Online User. 

Semua informasi di atas tersusun rapi dalam chart dan kurva grafis yang tersedia. Ucapkan selamat tinggal pada laporan manual yang merepotkan itu, yuk!

2. PROJECT

Lihat langsung progres proyek dengan sistem terintegrasi online

Tomps project management software

Selanjutnya, anda juga bisa merencanakan detail proyek kerja sesuai dengan waktu yang diinginkan bersama pelaksana proyek. Atur parameter proyek dan undang stakeholder untuk ikut berkolaborasi dalam proyek dalam tools manajemen proyek Tomps. Di dalamnya, anda juga dapat membuat tanggal jatuh tempo proyek sesuai dengan tenggat waktu yang direncanakan.

Setelah detail proyek selesai di buat, kini anda dapat dengan mudah melakukan project controlling dan project tracking. Tim di lapangan akan dengan mudah melaporkan up-date pekerjaannya beserta dengan evidence dari lapangan secara end-to-end, real-time, dan on-cloud. 

Tim pun akan dengan mudah melihat jadwal dan detail pekerjaan selanjutnya pada proyek-proyek yang sedang dikelolanya pada sistem Tomps. Tak hanya itu, anda juga dapat melacak status proyek apakah saat ini berada pada tahap initial, in-progress, atau closing. Semua pekerjaan ini juga bisa via smartphone dengan aplikasi mobile Tomps. Rasakan mudahnya memantau kemajuan proyek dalam satu kali klik! 

3. REPORT

Dapatkan laporan data proyek yang detail dan transparan secara real-time!

Tomps project management software

Sering dipusingkan dengan data reporting yang rumit dan banyak? Tenang, kini anda dapat dengan mudah melakukan reporting kemajuan proyek dengan Tomps!

Lewat Tomps, anda akan merasakan kemudahan dalam menyusun dan melihat review dan report proyek saat ini. Smart project management system Tomps menyediakan berbagai jenis bentuk report yang anda butuhkan untuk dilaporkan pada berbagai stakeholder. 

Mulai dari General Report, Summary Report, Project Team Performance, PO Report, Issue Report, Gantt Chart, sampai S-Curve. Semuanya, akan otomatis dibuat oleh sistem secara real-time dan transparan sesuai yang terjadi di lapangan. Jadi, anda tidak perlu lagi kerepotan menyusun laporan harian, mingguan, hingga bulanan secara manual!

4. PROJECT COST

Kelola anggaran proyek anda untuk menghindari peluang cost overrun

Tomps project management software

Perangkat lunak manajemen proyek Tomps juga dapat meminimalisir peluang terjadinya fraud hingga cost-overrun dalam proyek. Hal ini lantaran tersedianya fitur Project Cost untuk proyek anda. Lakukan kegiatan budget planning dan monitoring pengajuan biaya material yang disertai evidence yang detail. Adanya fitur Geo-Maps membuat anda dapat mengetahui lokasi akurat dimana evidence diunggah ke sistem, sehingga proyek dapat berjalan lebih transparan, efektif, dan juga efisien. 

kurva s

1. Securing Capex

Tomps membantu anda menghemat pengeluaran modal atau belanja modal dalam proyek. Caranya, dengan meminimalisir adanya pekerjaan berulang, mengontrol kualitas hasil pekerjaan tim di lapangan dan mengefisiensikan biaya operasional proyek anda. Digitalisasi manajemen proyek bersama smart-features dari Tomps memperbesar peluang penghematan biaya dan waktu yang dihabiskan oleh proyek anda. 

2. Opportunity Loss and Profit

Beralih menggunakan Tomps sebagai tools manajemen proyek anda membawa dua dampak positif berikut: Meminimalisir peluang loss, dan memaksimalkan efisiensi dan profit. 

3. Customization by Operating Model 

Ingin aplikasi manajemen proyek yang cocok dengan scope proyek sedang anda  jalankan? Semua itu dapat dengan mudah dikustomisasikan dengan Tomps!

Tomps memaksimalkan pengalaman menyenangkan dari digitalisasi manajemen proyek dengan fitur kustomisasi pada aplikasi Tomps yang anda gunakan. Nantinya, anda dapat dengan mudah melakukan minor hingga major customization untuk memaksimalkan kemudahan dalam perspektif pengguna (user). 

4. On-Cloud and On-Premise

Kami juga menyediakan pilihan kemudahan pengelolaan data proyek anda secara On-Cloud maupun On-Premise bersama Tomps. Keamanan data proyek akan secara digital akan sepenuhnya aman dalam kendali anda.

Tertarik mencoba aplikasi manajemen proyek Tomps secara GRATIS?

Klik di sini sekarang!

Tomps, your project management solution!