Di zaman serba canggih ini, anda masih belum menggunakan aplikasi manajemen proyek? Melainkan masih menggunakan perangkat spreadsheet yang kurang efisien untuk menjalan proyek? Mulai beralih dari sekarang!

Secara umum, aplikasi manajemen proyek adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan untuk melakukan perencanaan proyek, penjadwalan, lokasi sumber daya, dan kegiatan manajemen proyek lainnya. 

Melalui aplikasi manajemen proyek, project manager (PM), stakeholder, dan pengguna lainnya dapat lebih mudah dalam melakukan pengontrolan biaya, pengelolaan anggaran proyek, manajemen kualitas dan dokumentasi, serta menggunakannya sebagai sistem administrasi terpadu. Perangkat ini kemudian dapat meningkatkan kualitas komunikasi dan kolaborasi kerja antar tim dalam sebuah proyek menjadi lebih dinamis dan efisien. 

tomps software manajemen proyek

Salah satu software manajemen proyek asal Indonesia yang punya segudang fitur menarik satu ini wajib anda coba. Ya, Tomps!

Tomps adalah tools manajemen proyek berbasis aplikasi mobile dan web yang hadir karena kebutuhan akan kualitas, efektivitas, serta kecepatan monitoring progres proyek pembangunan di lapangan. Melalui software manajemen proyek satu ini, anda akan lebih dekat serta transparan dalam manajemen proyek sehingga kontrol dan kelola proyek menjadi semakin mudah. Mulai dari referensi untuk menunjuk vendor pelaksana proyek, hingga data keperluan evaluasi dan reporting semuanya dapat tersedia dengan cepat. Pertumbuhan perusahaan menjadi lebih efektif dengan menghemat sumber daya dan meminimalisir pekerjaan berulang.

Baru didirikan pada tahun 2017 lalu, kini Tomps sudah dipercaya oleh banyak perusahaan untuk mengelola proyek mereka. Apa anda selanjutnya?

1. Pantau semua proyek dalam dashboard otomatis yang mudah dan menarik.

Lewat Tomps, anda dapat melihat secara cepat perkembangan proyek, mengetahui beban kerja tim dan melacak jadwal proyek terbaru dengan mudahnya. Hal ini berkat tersedianya  fitur spreadsheet otomatis yang mudah dan menarik. Ucapkan selamat tinggal pada spreadsheet dengan laporan manualnya yang rumit itu!

aplikasi manajemen proyek Tomps

2. Lihat langsung progres proyek dengan sistem terintegrasi online

Selanjutnya, anda juga bisa merencanakan detail proyek kerja sesuai dengan waktu yang diinginkan bersama pelaksana proyek. Atur parameter proyek dan undang stakeholder untuk ikut berkolaborasi dalam proyek dalam tools manajemen proyek Tomps. Di dalamnya, anda juga dapat membuat tanggal jatuh tempo proyek sesuai dengan tenggat waktu yang direncanakan. Selain itu, anda juga dapat dengan mudah mengunduh dan mengunggah rencana proyek dari file anda. Menarik bukan?

aplikasi manajemen proyek Tomps

3. Dapatkan laporan data proyek yang detail dan transparan secara real-time!

Software manajemen  proyek Tomps dapat menampilkan status proyek anda dari hulu ke hilir hanya dalam satu langkah saja! 

Kegiatan melacak data, perkembangan risiko, masalah, dan perubahan pada proyek dapat dilakukan dengan mudah lewat tersedianya data yang detail, transparan, dan real-time. 

aplikasi manajemen proyek Tomps

4. Ketahui setiap progres secara real-time dengan bukti langsung dari lapangan.

Last but not least! Perangkat lunak manajemen proyek Tomps juga dapat meminimalisir peluang terjadinya penyimpangan dalam proyek. Hal ini lantaran tersedianya laporan yang disertai bukti dari lapangan secara real-time. Menariknya, Tomps juga dilengkapi dengan fitur maps untuk mengetahui secara akurat lokasi bukti yang diunggah ke sistem, sehingga proyek dapat berjalan lebih transparan, efektif, dan juga efisien.

aplikasi manajemen proyek Tomps
Tertarik mencoba Tomps secara gratis? 
Klik di sini!