By Published On: 29 November 2021Categories: Artikel2,2 min read

Tahukah anda, 35% project manager masih menggunakan manual spreadsheet untuk mengelola proyek di tengah era digital saat ini. Padahal, di balik 77% proyek dengan performansi tinggi, ada dukungan dari aplikasi manajemen proyek di sana.

Kami memahami bahwa proyek adalah hal yang kompleks. Sebagai solusi untuk manajemen proyek yang lebih mudah, Tomps pun hadir sebagai sebuah project management tools berbasis mobile dan web. Kebutuhan untuk kualitas dan efektivitas manajemen proyek yang lebih optimal Tomps hadirkan melalui smart features untuk berbagai jenis proyek yang anda kelola. 

Ketahui seluruh perkembangan proyek secara real-time, akurat, dan transparan. Rasakan pertumbuhan bisnis yang lebih optimal dengan manajemen proyek yang lebih baik bersama Tomps!

aplikasi manajemen proyek
aplikasi manajemen proyek
aplikasi manajemen proyek
aplikasi manajemen proyek
aplikasi manajemen proyek
aplikasi manajemen proyek

Apa Perubahan Besar Yang Bisa Anda Rasakan Bersama Tomps? 

aplikasi manajemen proyek

1. Securing Capex

Dengan Tomps, anggaran belanja modal (capital expediture) dapat anda kontrol dengan optimal. Digitalisasi manajemen proyek bersama smart-features dari Tomps memperbesar peluang penyerapan anggaran yang lebih maksimal. 

2. Opportunity Loss and Profit

Beralih menggunakan Tomps sebagai tools manajemen proyek anda membawa dua dampak positif berikut: meminimalisasi peluang loss, dan memaksimalkan efisiensi dan profit. 

3. Customization by Operating Model 

Ingin aplikasi manajemen proyek yang user-friendly dengan jenis proyek sedang anda  jalankan? Semua itu dapat dengan mudah dirasakan bersama Tomps!

Tomps memaksimalkan pengalaman menyenangkan dari digitalisasi manajemen proyek dengan fitur kustomisasi pada aplikasi Tomps yang anda gunakan. Nantinya, anda dapat dengan mudah melakukan kustomisasi hingga integrasi sebuah dengan kebutuhan proyek anda. Hal ini tentu dapat memaksimalkan kemudahan dalam melakukan inisasi, perencanaan, eksekusi, kontrol, hingga pemantauan kemajuan proyek anda. 

4. On-Cloud and On-Premise

Tomps menyediakan pilihan kemudahan pengelolaan data proyek anda baik secara On-Cloud maupun On-Premise. Ucapkan selamat tinggal pada tumpukan dokumen proyek yang berceceran dan ruang penyimpanan online spreadsheet yang terbatas!

Sejak 2017, Tomps dipercaya sebagai aplikasi manajemen proyek all in one yang telah membantu mengelola lebih dari 40.000 proyek secara real time berbasis mobile dan web. Fokus utama Tomps adalah menjaga efisiensi dan efektivitas proyek berjalan sesuai perencanaan serta mengontrol keberjalanan proyek yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Coba Tomps Sekarang
triple constraint adalah alat manajemen proyekApa Itu Triple Constraint? Cara Menghindari Proyek Yang Tak Realistis
manajemen risiko proyek black swanBlack Swan Event: Pengertian dan Cara Menghindarkannya Dari Proyek