By Published On: 30 Desember 2020Categories: Acara1,1 min read

Apa kabar kondisi finansial Anda hari ini?

Tidak dapat dielakkan, pandemi Covid-19 memang telah memukul hebat sektor ekonomi di seluruh lapisan masyarakat. Jutaan pekerja di berbagai negara di dunia mengalami kehilangan mata pencaharian hingga pemutusan hubungan kerja. Di mana, hal ini dibarengi dengan banyaknya sektor industri yang ikut gulung tikar. Praktis, kondisi ini telah membuat ekonomi dan keuangan global masuk ke era krisis.

Berbagai macam bentuk kebijakan strategis dikeluarkan negara untuk membantu masyarakat yang mengalami kemunduran finansial ini. Misalnya saja bantuan insentif dalam bentuk langsung tunai yang diberikan dalam beberapa jenis program. Meski begitu, apakah hal ini secara praktis dapat menjamin masalah finansial anda terpecahkan?

financial stability

Financial Stability or Financial Growth, strategi finansial mana yang paling tepat untuk diambil di saat pandemi?

Di saat seperti ini, muncul kebingungan dalam mengelola finansial yang tepat kala situasi yang belum bisa diprediksi.

“Apakah saya harus berfokus untuk menjaga finansial saya tetap stabil, atau justru berani bertaruh untuk meningkatkannya?”

Mari ikut dalam diskusi hangat kami bersama Financial Planner handal, Shinta Yanirma @latteandbed. Temukan jawaban atas strategi finansial di tengah pandemi yang paling tepat untuk anda bersama kami.

Catat jadwalnya dan segera daftar karena webinar ini GRATIS. Ada hadiah e-money juga untuk 10 orang pendaftar pertama, lho!

Ajak rekan-rekan anda untuk bergabung dan jangan sampai ketinggalan, ya!
.

Sejak 2017, Tomps dipercaya sebagai aplikasi manajemen proyek all in one yang telah membantu mengelola lebih dari 40.000 proyek secara real time berbasis mobile dan web. Fokus utama Tomps adalah menjaga efisiensi dan efektivitas proyek berjalan sesuai perencanaan serta mengontrol keberjalanan proyek yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Coba Tomps Sekarang
stres kesulitan ketika mengelola proyekBanyak Dipercaya, 5 Mitos Manajemen Proyek Ini Salah Besar
aplikasi manajemen proyek tompsAplikasi Manajemen Proyek Tomps: Efisiensi Waktu Lebih Dari 80%!