Tomps Blog Competition 2021

Di era yang serba cepat kini, teknologi tampaknya memang membawa banyak sekali perubahan besar dalam kehidupan manusia, khususnya dalam berkegiatan sehari-hari. Dilihat dari segi positifnya, teknologi dapat dimanfaatkan untuk membantu kita melakukan banyak pekerjaan sekaligus, menyelesaikannya lebih cepat, membuatnya lebih transparan, menjadikannya lebih aman, dan masih banyak lagi. Sangat disayangkan jika hal ini kita kesampingkan, bukan?

Melihat hal ini, Tomps.id kemudian hadir untuk membantu efisiensi dan efektivitas kegiatan manajemen proyek yang dikenal kompleks dan melelahkan. Mari kita bayangkan jika anda masih mengelola seluruh pekerjaan dari tahap inisiasi sampai closing secara tradisional. Mulai dari datang langsung ke lapangan, mencetak berbagai dokumen dan menyimpannya dalam map-map terpisah, membuat laporan manual lewat spreadsheet, hingga harus menelpon berkali-kali untuk mengetahui progres pekerjaan di lapangan. Membacanya saja sudah memusingkan, bukan?

Belum lagi dengan dampak buruk kedepannya seperti laporan yang tidak akurat, penjadwalan yang berantakan, komunikasi yang buruk, hingga fraud yang akhirnya membuat pengeluaran proyek anda menjadi jauh lebih mahal. 

Tomps aplikasi manajemen proyek kemudian menjadi jawaban terbaik atas permasalahan-permasalahan di atas. Bagaimana tidak, Tomps hadir dengan smart features yang strategis untuk proyek di berbagai jenis industri. Mulai dari konstruksi, properti, telekomunikasi, logistik, manufaktur, maritim, agrikultur, perbankan, dan masih banyak yang lainnya. Berbasis online dan mobile, Tomps menawarkan nilai real time, transparansi, dan fleksibilitas dalam mengelola dan meningkatkan performa manajemen proyek anda. 

Selain kabar gembira untuk para pengelola proyek di atas, Tomps.id juga membawa kabar yang tak kalah menyenangkan untuk anda yang memiliki passion di bidang tulis-menulis dan blogging. Yes, Tomps Blog Competition 2021 is coming! 

Tidak tanggung-tanggung, akan ada berbagai gadget terkini mulai dari laptop, smartphone, dan smartwatch yang bisa anda bawa pulang dengan ikut bergabung dalam kompetisi ini. Tenang, anda bisa mengikuti Tomps Blog Competition 2021 ini secara GRATIS!

Lalu, bagaimana cara untuk bergabung dalam blog competition ini, ya?

Ketentuan Umum:
  1. Peserta adalah WNI (Warga Negara Indonesia).
  2. Tomps Blog Competition 2021 ini tidak dipungut biaya (GRATIS).
  3. Periode lomba 14 Juni 2021 – 1 Agustus 2021.
  4. Pajak hadiah ditanggung oleh Tomps.
  5. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 17 Agustus 2021 melalui sosial media Tomps.
Ketentuan Khusus:
  1. Blog yang diikutsertakan minimal berusia 6 bulan
  2. Platform user-generated blog seperti Kompasiana, Medium, Kumparan, IDNTimes atau forum seperti Kaskus, Indowebster tidak diperbolehkan. 
  3. Peserta yang telah mengikutsertakan blognya, dilarang menghapus artikel juga backlink yang diarahkan ke tomps.id. 
  4. Peserta dapat mendaftarkan lebih dari satu artikel pada blog yang berbeda. 
  5. Tetapi hanya bisa memenangkan 1 hadiah jika terpilih.
  6. Artikel dalam blog yang telah dikirimkan untuk mengikuti kompetisi ini akan menjadi milik Tomps.id dan dapat dimanfaatkan kembali ke depannya.
  7. Peserta wajib mempublikasikan blog yang sedang dikompetisikan di Tomps Blog Competition 2021 dalam bentuk foto di media sosial pribadi seperti Instagram, Facebook, dan LinkedIn dan tag akun media sosial Tomps pada platform tersebut. 
  8. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan hadiah dapat digugurkan bila ditemukan syarat dan ketentuan yang dilanggar.
Ketentuan Penulisan:
  1. Tema Artikel: “Efisiensi dan Efektivitas Manajemen Proyek Bersama Tomps
  2. Artikel yang dibuat minimal 1.200 – 2.000 kata.
  3. Judul artikel bebas, namun harus sesuai dengan tema.
  4. Wajib mencantumkan kata ‘Tomps’ dan ‘Aplikasi Manajemen Proyek Tomps’ di dalam artikel.
  5. Dalam artikel wajib mencantumkan backlink (Do Follow) dengan anchor text  ‘Aplikasi manajemen proyek’ diberi link ke: https://tomps.id/
  6. Artikel harus karya orisinil peserta (tidak menyalin konten dari website atau blog lain).
  7. Peserta dilarang untuk menyebutkan brand sejenis (competitor) pada artikel yang dilombakan.
  8. Artikel tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, konten dewasa, dan hal-hal lain yang melanggar hukum.
  9. Artikel dilengkapi dengan gambar/video/infografis/animasi lainnya (dapat menjadi nilai tambah).
  10. Artikel belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan di lomba manapun.
  11. Peserta WAJIB registrasi dan mengirimkan link blog di halaman berikut.
  12. Peserta dapat menggunakan materi yang kami sediakan sebagai referensi untuk Tomps Blog Competition 2021 dengan klik tombol di bawah ini.
Download Bahan Lomba
Registrasi dan Submit Link Blog